Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 24th September 2021

Silaturahmi Walikota Dumai Menjelang Bulan Suci Ramadhan Dengan Petugas Kebersihan kota Dumai

Silaturahmi Walikota Dumai Menjelang Bulan Suci Ramadhan Dengan Petugas Kebersihan kota Dumai

Dumai,LensaNews.net- Walikota Dumai H.Paisal,SKM.MARS Menyempatkan dirinya Bersilaturahmi dengan para petugas pejuang kebersihan dan pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Dumai dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan,yakni bulan yang penuh Rahmat dan Berkah.Bertempat di gedung LAMR Kota Dumai pukul 08.00 Wib. Jum’at (09/04/21)

Dalam sambutanya Kadis LH Satrio wibowo menyebutkan,” pelaksanaan kegiatan silaturahmi menjelang ramadhan ini adalah kegiatan rutin pemko Dumai bentuk kepedulian pemerintah terhadap petugas kebersihan yang ada di kota Dumai.

“Dengan Kehadiran Walikota Dumai bersama petugas kebersihan pada hari ini dapat membuat para pejuang kebersihan bersemangat dalam menjadikan Dumai menjadi bersih, sehat dan sejahtera yang sejalan dengan Visi dan Misi Walikota Dan Wakil Walikota Dumai,” ungkapnya.

Pada Kesempatan lain juga, Walikota Dumai H.Paisal,SKM.MARS mengatakan,” pelaksanaan silaturahmi ini sangat penting dilaksanakan terlebih menjelang Ramdhan, karena para pejuang kebersihan akan bekerja lebih berat di saat ramadhan.” Ujarnya.

‎Walikota Dumai menyampaikan secara langsung ucapan terima kasih kepada para pejuang kebersihan yang telah berjerih mulai mata hari terbit hingga terbenam melaksanakan tugasnya dengan ikhlas, oleh karena itu, petugas kebersihan kota Dumai perlu diapresiasi kinerjanya, saya Walikota atas nama Pemerintah kota Dumai akan selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan para pejuang kebersihan.”tuturnya.

Walikota Dumai H.Paisal,SKM.MARS menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di kota Dumai untuk ikut membantu pekerjaan para pejuang kebersihan dengan terus menjaga kebersihan lingkungan.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: