Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua RT 04 Adakan Acara Silaturahmi Bersama Warga

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua RT 04 Adakan Acara Silaturahmi Bersama Warga

DUMAI,LensaNews.net- Dalam Rangka Menyambut bulan suci Ramadhan, RT 04 Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai selatan adakan acara silaturahmi dengan warga pada Jumat,(09/04/2021).

Kegiatan ini dilakukan agar tali silaturahmi warga yang berada di wilayah RT.04 bisa terus terjalin.

Saat dikonfirmasi media pada Minggu (11/04/2021) Wahyu Efendi,S.Sy selaku Ketua RT.04 mengatakan acara silaturahmi ini kita adakan untuk terus memupuk rasa persaudaraan di lingkungan warga kita, karna kita akan memasuki bulan suci Ramadhan jadi kita disini saling bermaaf-maafan kalau selama ini diantara kita ada salah dan khilaf kata serta tingkah laku, jadi disini kita bisa saling memaafkan.”katanya.

Dilanjutkannya di acara silaturahmi ini kita adakan di pos jaga milik RT.04 dan disini kita juga sekaligus berkumpul dalam acara rutin dua bulan sekali yang dilakukan RT.04 ini, kegiatan rutin pertemuan dua bulan sekali ini memang sudah menjadi program rutin kita untuk membahas lingkungan serta keamana untuk wilayah RT.04.”Ujarnya kembali.

Disini saya selaku RT.04 berharap agar kekompakan antar warga yang sudah lama terjalin bisa tetap di jaga demi maju nya lingkungan kita yaitu lingkungan RT.04.”tutupnya.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: