Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Wabup Labusel Hadiri Coffee Morning dan Penyambutan TIM Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara

Wabup Labusel Hadiri Coffee Morning dan Penyambutan TIM Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara

Labusel,LENSA NEWS

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri coffee morning di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang(PUTR) disertai dengan penyambutan TIM Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara, Kotapinang Selasa, (12/09/2023).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan mengatakan, terimakasih dan apresiasi atas dipilihnya Kabupaten Labuhanbatu Selatan sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan akses pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik oleh Ombudsman perwakilan Sumatera Utara.

Lebih lanjut, Festival Pelayanan Publik ini sangat menarik untuk dilaksanakan dan mudah mudahan dengan adanya ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk pentingnya mengetahui bagaimana cara akses atau alur pengaduan jika tidak puas atas suatu pelayanan, ucap Wabup.

Turut mengikuti kegiatan coffee morning, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Asisten dan Staff Ahli Bupati,Pimpinan OPD, Kabag Setdakab dan perwakilan Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara.

Sumber :Redaksi

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: