Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Batalyon 123/RW amankan 28 orang kasus narkoba di Padangsidimpuan

Batalyon 123/RW amankan 28 orang kasus narkoba di Padangsidimpuan

Padangsidimpuan,LENSA NEWS

Batalyon 123/RW mengamankan 28 orang yang sedang pesta narkoba jenis sabu di Desa Pudun Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.
“Benar, sebanyak 28 orang sudah kita amankan sedang pesta narkoba pada Selasa dini hari di Desa Pudun Jae,” ucap Komandan Batalyon 123 Rajawali Letkol Inf Emick Chandra Nasution, Selasa (12/9).

Lanjut Emick didampingi Wadan Yonif Mayor Inf Anotona Zebua berdasarkan atas aduan masyarakat, melalui Yonif 123 Rajawali telah melaksanakan penangkapan terhadap segerombolan pemuda sebanyak 28 orang yang sedang pesta Narkoba jenis sabu sabu oleh Tim Patroli Yonif 123/RW, yang berlokasi di Desa Pudun Jae, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Komandan Yonif 123 Rajawali Letkol Inf Emick Chandra Nasution (kiri 2) saat mengamankan 28 orang kasus narkoba dari lokasi di Desa Pudun Jae, Kota Padangsidimpuan. ANTARA/Khairul Arief.

Adapun barang bukti yang berhasil kita dapat di lokasi Narkoba jenis sabu sabu dengan berat 4,66 gram, timbangan elektronik 1 buah, Bong (alat penghisap sabu-sabu) 10 buah, bungkusan plastik Sabu sabu 1 bungkus bentuk kemasan dan handphone sebanyak 25 unit.

“Saat ini, kelompok pemuda yang tertangkap tangan sudah kita amankan di Mako Yonif 123/RW, untuk diambil keterangan lebih lanjut, dan pengembangannya,” ucap Danyonif 123/RW.
Pewarta: Khairul Arief

Editor : Muklas

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: