Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Wabup Meranti H. Asmar buka secara resmi turnamen sepak Bola sokop Cup Irwan Ke-III

Wabup Meranti H. Asmar buka secara resmi turnamen sepak Bola sokop Cup Irwan Ke-III

MERANTI, LENSA NEWS

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn.) H. Asmar buka secara resmi Turnamen sepak Bola sokop Cup Irwan Ke-III tahun 2022 Bertempat di Lapangan Antara Desa Sokop kecamatan Rangsang pesisir (Kamis, 27 Januari 2022).

Turut hadir Wabup Meranti H.Asmar Di Kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti, Camat Rangsang Pesisir Asnawi,Kapolsek rangsang pesisir,Kepala Desa Sokop Irwan,Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola, Juri,Wasit, Peserta serta Undangan, mewakili Ketua PSSI meranti dan seluruh masrakat berkesempatan hadir di acara tersebut.

“Saya secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih khususnya kepada panitia Turnamen Sepak Bola Cup Irwan III 2022, atas terselenggaranya acara pertandingan ini, Semoga kegiatan ini berjalan lancar, kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kerja keras panitia dan dukungan Pemerintah Desa dan masyarakat,”ucap wabup.

saya juga atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh Turnamen Sepak Bola Cup Irwan III 2022.

Kita patut gembira, dengan dilaksanakannya liga ini. Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi dan menjadi ajang semangat dalam menggali potensi anak-anak daerah kita ini. Dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga,” Harap Wabup.

saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara Turnamen Sepak Bola Cup Irwan III 2022, semoga kedepan kegiatan positif seperti ini terus diadakan, dan khususnya kegiatan ini akan menghasilkan atlet – atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event-event di tingkat provinsi dan nasional,” harap wabup.

dengan adanya pelaksanaan pertandingan ini dapat memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan,” tutur wabup.

dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Cup Irwan III 2022 secara resmi saya buka,” ucap wabup dengan semangat.

Tanah Merah, Desa Kita berhadapan Keselat Melaka Di sokop tempat bertanding pesepak bola Tunjukan sportifitas sang juara,”tutup wabup dengan satu buah pantun. (Prokopim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: