Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Walikota Dumai, Tanda Tanganin BAST dan NPHD, Pemko Dumai Hibah Tanah Kepada KKP

Walikota Dumai, Tanda Tanganin BAST dan NPHD, Pemko Dumai Hibah Tanah Kepada KKP

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Tanah dari Pemerintah Kota(Pemko) Dumai ke Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), bertempat di Auditorium Politeknik Kelautan dan Perikanan (KP) Dumai, Jumat (08/10/2021).

Selain itu, juga dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah Barang dari Pemerintah Provinsi Riau ke KKP.

Pada kesempatan ini, H. Paisal menandatangani Naskah Berita Acara Nomor: 44/BAST-BPKAD/2021 tentang Serah Terima Barang Milik Daerah dari Pemko Dumai kepada KKP.

Dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Antara Pemko Dumai dan KKP Nomor: 134/BPKAD-ASET/2021 tentang Hibah Barang Milik Daerah Berupa Sebidang Tanah Dari Pemko Dumai kepada KKP.

Didalam naskah perjanjian hibah antara Pemko Dumai dan KKP, Pemko Dumai menghibahkan sebidang tanah seluas 5.787 m² dengan nilai perolehan sebesar Rp. 294.200.000,00, yang beralamat di Jl. Wan Amir, No. 1, Kelurahan Pangkalan Sesai kepada pihak KKP.

Walikota Dumai dalam sambutannya mengatakan berdirinya ada tahun 2017 lalu, Pemko Dumai telah ikut berpartisipasi menguatkan Politeknik KP dengan sumbangan aset tanah seluas 3,7 Ha.

“Hibah ini bertujuan untuk kepentingan umum yaitu untuk kepentingan penyelenggaraan tugas dan fungsi Politeknik Kelautan dan Perikanan Dumai,” ujarnya.

Lanjutnya, Walikota berharap dengan hibah lahan untuk Politeknik KP Dumai dapat meningkatkan aktivitas taruna dan taruni dalam menuntut ilmu.

“Pemko Dumai berkomitmen dan akan terus berupaya demi majunya pendidikan generasi milenial dan seluruh masyarakat Kota Dumai agar masyarakat menjadi cerdas dan berpendidikan baik sehingga mampu bersaing kedepannya,” ucapnya.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: