Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Warga Jalan Bahtin muajo lelo desa pinggir Digegerkan Dengan penemuan sosok mayat kondisi sudah membusuk

Warga Jalan Bahtin muajo lelo desa pinggir Digegerkan Dengan penemuan sosok mayat kondisi sudah membusuk
Pinggir, LENSA NEWS
Penemuan sosok mayat laki-laki dijalan bantin muajo lelo desa pinggir Sabtu (23/03/2024) pagi Sontak membuat Warga Jalan Batin Muajolelo, Desa Pinggir Kecamatan Pinggir dibuat geger.
Diketahui mayat laki2 tersebut bernama Abadi Ginting (53) ditemukan oleh tetangganya saat ditemukan mayat sudah dalam kondisi sudah mengeluarkan aroma tak sedap,
Penemuan sosok Mayat tersebut juga di benarkan oleh Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan, S.H, M.H., menjelaskan melalui Kasi Humas Juanda M. Marpaung, S.A.P., “Benar, korban bernama Abadi Ginting (53), sekira pukul 10.15 WIB ditemukan oleh tetangga korban dalam keadaan sudah terbaring kaku.
Penemuan sosok Mayat tersebut terjadi di Jalan Batin Muajolelo Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis lebih tepatnya di dekat bawah jembatan Tol.terangnya kepada awak media BersamaKitaNews.com melalui telepon WhatsApp, Sabtu (23/03/2024).
Lebih lanjutnya, pada awalnya jasad korban ditemukan oleh tetangga sebelah rumahnya, yang baru pulang dari menjemput anaknya ke sekolah dan melihat pintu rumah korban yang biasa nya terkunci menjadi tidak terkunci, rasa penasaran tetangga pun mendatangi rumah korban.
Saat ditemukan jasad korban dalam posisi terbaring di lantai dan telah mengeluarkan bau tidak sedap (red), karena jasad korban diperkirakan 2-3 hari sudah membusuk (red),” kata Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan, S.H, M.H., melalui Kasi Humas Juanda M. Marpaung, S.A.P.
Kemudian jasad korban langsung kita evakuasi untuk dilakukan visum di RSUD Mandau dan tidak ditemukan tanda bekas luka atau indikasi kekerasan di jasad korban tersebut.
“Jasad korban tersebut tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga korban menolak dan memaklumin bahwa korban pada sebelumnya sudah memiliki riwayat penyakit asam lambung,” pungkasnya.
Selanjutnya jasad korban dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya yang berada di Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara dan langsung dikebumikan pada hari Sabtu, (23/03/2024) sore.”
Sumber: Realitafakta.com
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: