Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 26th October 2021

Warung Sarapan Umi Resmi di Buka

Warung Sarapan Umi Resmi di Buka

DUMAI, LENSA NEWS

Senin (11/10/2021) 08.00 WIB, Warung Sarapan Umi resmi di buka. Pembukaan warung makan minum di buka sederhana dengan mengundang berbagai elemen masyarakat serta awak media.

Berlokasi strategis di tengah kota, Jln. Sudirman Kel. Teluk Binjai Kec. Dumai Timur samping Jln. Sutomo, Warung Sarapan Umi mulai buka 06.30 WIB, untuk sementara buka pagi hari s/d 12.00 WIB tengah hari. Selanjutnya akan di buka hingga malam hari.

Rudi Hartono sebagai pemilik warung berkata, “Dengan di bukanya Warung Sarapan Umi, bisa menambah daftar warung pilihan masyarakat Dumai dalam memilih selera sarapan. Semoga masyarakat Kota Dumai bisa berkesempatan datang dan mengunjungi warung sarapan Umi dengan segala menu yang tersedia”.

Diterangkan Rudi, maksud kata Warung Sarapan, karena menu yang disajikan berupa menu makan minum sarapan pagi dan sore masyarakat Dumai umumnya. Jadi bukan sajian menu makan siang atau malam.

Pria yang juga anggota DPRD Kota Dumai ini bercerita berbagai jenis menu sarapan pagi dan malam, diantaranya :
1. Lontong Gulai Paku
2. Lontong Gulai Cincang
3. Lontong Sayur
4. Bubur Kacang Hijau
5. Bubur Kampiun
6. Ketan Goreng
7. Nasi Goreng
8. Mie Goreng
9. Mie Rebus
10. Soto
11. Roti Bakar
12. Mie Pansit

Menu Minuman :
1. Kopi
2. Teh
3. Kopi Susu
4. Teh Susu
5. Kopi Tarik
6. Teh Tarik
7. Teh Telur
8. Teh Es
9. Telur Setengah Masak

Untuk melayani ruang makan konsumen, Warung Sarapan Umi sediakan 2 bagian ruangan. Ruang umum berada di depan, satunya lagi di belakang.

“Yang di belakang sebenarnya bisa umum, karena juga bisa di akses langsung dari jalan Sutomo. Namun karena beberapa konsumen terkadang perlu ruang privasi untuk urusan bisnis atau tertentu, maka kita fasilitasi,” buka Rudi Hartono

Selain itu, tempat strategis bagi penikmat kuliner sarapan ini sediakan WiFi.

“Yang jelasnya, keberadaan kami mengurangi pengangguran karena sudah merekrut anggota sebanyak 9 orang,” lagi Rudi, di amini sang Abang yang mendampingi, Ismail.

Menurut seorang konsumen dan juga wartawan senior di Dumai Ir. Toga Tampubolon berkomentar “Lontong cukup lezat. Antara harga dan porsi saya rasa sesuai. Harga cukup terjangkau,” tutup Pria baru sebulan menjabat Ketua PJID Kota Dumai ini.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: