Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 27th February 2024

Yayasan Pendidikan Al-Hidayah Teluk Panji IV Adakan Gebyar Pentas Seni & Bazar Pasar Murah UMKM Tahun 2023

Yayasan Pendidikan Al-Hidayah Teluk Panji IV Adakan Gebyar Pentas Seni & Bazar Pasar Murah UMKM Tahun 2023

Labusel,LENSA NEWS

Yayasan Pendidikan Al-Hidayah Teluk Panji IV hari, Rabu,(20/12) laksanakan pentas seni(Pensi) budaya bagi peserta didik tingkat RA,MI,MA,MTs,hingga Aliyah acara tersebut diadakan di halaman Yayasan Pendidikan Al-Hidayah Teluk Panji IV.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Al-Hidayah Teluk Panji IV Kegiatan Pentas Seni(Pensi) ini baru perdana dilaksanakan di Yayasan sekolah ini bertujuan untuk menuangkan bakat siswa yang terpendam, sehingga siswa dapat terus berkreatifitas guna mengembangkan bakat diri baik di madrasah atau di masyarakat.

Menurut Kepala Madrasah, H.Lasiono S.Ag.MPdi., pentas seni ini adalah wadah positif bagi siswa dalam memgembangkan minat dan bakatnya serta acara ini juga dapat menumbuhkan sikap percaya diri bagi siswa yang nantinya akan berpengaruh bagi tumbuh kembangnya di masa depan.

“Semoga acara ini dapat terus menjadi ajang yang menginspirasi dan mendorong perkembangan seni di kalanagan Yayasan itu sendiri” ucapnya.

Adapun acara pentas seni(Pensi) ini dilaksanakan adalah dalam rangka memberikan ruang untuk berekspresi bagi siswa-siswi yang memiliki bakat seni tari, seni musik, dan seni suara.

Hari ini pentas seni menampilkan berbagai macam penampilan, dari volksong,lomba Puisi,Berbalas Pantun,tari-tarian daerah, teater, habsyi,yang tampil memukau luar biasa.

Acara tersebut di hadiri Kepala Sekolah dari tingkat TK,SD,MA hingga SMA tujuh Desa seberang Barumun,Ust.H.KH.Ashari selaku Ketua Yayasan,Pengurus Yayasan H.Abdul Jubir Siregar S.Ag, ,H.Heri Susanto Pj.Kepala Desa,Ketua KUD,Toko Agama,Toko Masyarakat dan undangan lainya.

Ketua Yayasan yang dekat dengan Insan Pers dan LSM mengundang Kabiro “Lensa News” juga “Wartawan Barack TV” Ketua Yayasan juga mengadakan Bazar UMKM Pasar murah (Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: