Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Anggota DPD RI Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, MSP Silaturrahmi Bersama OKP di Labusel

Anggota DPD RI Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, MSP Silaturrahmi Bersama OKP di Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Anggota DPD-RI Dr. H.Dedi Iskandar Batubara, MSP Silaturrahmi Bersama OKP di Labusel

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) perwakilan Sumatera Utara Dr. H.Dedi Iskandar Batubara MSP, mengunjungi dan bersilaturahmi dengan beberapa tokoh pemuda dan OKP yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (27/07/2023) yang bertempat di ruang Aula Royal Permata Hotel yang berada dijalan lintas Sumatera Desa Asam Jawa Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Hadir pada silaturahmi tersebut, para pimpinan sejumlah tokoh pemuda dan OKP antara lain Ketua PD Alwashliyah Labuhanbatu Selatan Feri Andika Dalimunthe, Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu Selatan Abdullah M.N Situmorang, ketua REMPALA Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Nazaruddin Siregar S.PdI, tokoh Pemuda Labuhanbatu Selatan Romadhon , ketua DPD Pemuda Lira Kabupaten Labuhanbatu Selatan Asep Munandar Saleh SP, ketua ASKAP PSSI Labuhanbatu Selatan Anas Harahap, perwakilan dari PMII Labuhanbatu Raya, beberapa tokoh pemuda lainnya.

Dalam silaturrahmi tersebut Dedi Iskandar Batubara menyampaikan bahwa kedatangannya ke Labuhanbatu Selatan hanya ingin menyambung tali silaturahmi.

“Dari periode pertama saya mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI perwakilan Sumatera Utara hanya Labuhanbatu Selatan lah yang yakin dan percaya kepada saya, sehingga saya merasa bahwa orang-orang di Labuhanbatu Selatan ini saya anggap sudah menjadi bagian keluarga saya.

Disaat yang lain meragukan saya, teman-teman di Labuhanbatu Selatan ini tetap mendukung dan mensupport saya untuk tetap maju, jadi saya rasa tidak ada salahnya kalau saya akan selalu datang kemari untuk bertemu dengan teman-teman semua,” ucap senator asal Pematang Siantar tersebut.

“Saya hanya berpesan buat teman-teman dan adik-adik semua, silahkan berpolitik, silahkan beda pilihan.
Berpolitik seadanya, berteman selamanya,” pesan Dr. Dedi Iskandar Batubara, MSP singkat.(M)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: