Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 24th June 2024

Polres Labusel Adakan Sidak Tes Urine Bagi Para Personil Dan Polsek Sejajaran

Polres Labusel Adakan Sidak Tes Urine Bagi Para Personil Dan Polsek Sejajaran

Labusel,LENSA NEWS

Kapolres AKBP Catur Sungkowo SH. MH menyampaikan arahan Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi SH. SIK.M.Si tentang prioritas Kapolda pada saat apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Labuhanbatu Selatan, Jum’at (28/07/2023).

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan pesan Kapolda Sumatera Utara tentang penanganan narkoba dan penanganan area publik.

“Kapolda Sumatera Utara menyampaikan arahannya tentang penanganan area publik yang aman dan nyaman dalam hal penurunan tindak kejahatan, ketertiban umum.

Kemudian tentang penanganan narkoba terutama dilingkungan Polda Sumatera Utara terkait penangkapan jaringan narkoba”.ucap Kapolres dalam arahannya.

Kapolres juga menambahkan tentang Tim percepatan penanganan program prioritas Pemerintah.

“Kapolda juga memerintahkan agar membentuk Tim Percepatan Penanganan Program Prioritas Pemerintah terkait peningkatan Produktivitas masyarakat, mempercepat transformasi ekonomi, pembangunan kawasan industri dan superioritas.

Terkait Pemilu Damai, lakukan pengamanan tahapan kegiatan Pemilu, Cooling System Nusantara dan penyiapan eskalasi gangguan”.tambah Kapolres.

“Lakukan pembenahan di internal Polri, berantas narkoba dan penyakit masyarakat demi keamanan Harkamtibmas, tampilkan Polisi struktural dan kultural yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Untuk mengawali itu kita akan melakukan tes urine kepada seluruh Personil dan Polsek Sejajaran untuk memastikan personil Polres Labuhanbatu Selatan bebas dari narkoba”.pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH.

Setelah gelar apel selesai para personil baik dari Polres Labuhanbatu Selatan maupun personil Polsek Sejajaran melakukan tes urine yang dilaksanakan oleh Tim Dokkes Polres Labuhanbatu Selatan yang dimulai dari Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH dan Wakapolres Kompol.Bambang G. Hutabarat SH.MH.

Adapun jumlah personil keseluruhan yang dilakukan tes urine ada sekitar 150 orang dan hasil dari tes urine tersebut negatif untuk 150 orang personil yang dilakukan tes urine.(M)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: