Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Bupati Labusel H. Edimin Hadiri Sosialisasi ETPD dan evaluasi ETPD

Bupati Labusel H. Edimin Hadiri Sosialisasi ETPD dan evaluasi ETPD

Labusel,LENSA NEWS

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin hadiri acara sosialisasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) dan evaluasi ETPD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan diruang rapat Bappedalitbang, Rabu (06/09/2023).

Kemajuan teknologi saat ini sejatinya bertujuan untuk membuat kita dipermudah dalam segala kegiatan dan urusan.

Begitu pula halnya dalam menjalankan Pemerintahan harus menyesuaikan dengan perkembangan dan kemajuan teknologi informatika. Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga harus dapat menyesuaikan perkembangan dan kemajuan teknologi informatika dalam melakukan transaksi keuangan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Tetap bersinergi dan kolaborasi untuk pembangunan dan pengembangan insfratruktur digital antara Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan kantor Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar dan kantor pusat Bank Sumut sangat dibutuhkan.

Acara sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan kolaborasi sehingga upaya percepatan dan perluasan pelaksanaan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat berjalan dengan baik dan tersystem.

Sumber : Redaksi

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: