Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Bupati Labusel H. Edimin Silaturahmi Bersama Pimpinan Perusahaan PT Perkebunan Nusantara III Persero

Bupati Labusel H. Edimin Silaturahmi Bersama Pimpinan Perusahaan PT Perkebunan Nusantara III Persero

Labusel,LENSA NEWS

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Menjalin Silaturahmi Bersama Pimpinan Perusahaan di PT Perkebunan Nusantara III Persero, Di sambut dengan suasana Keakraban General Manager DLAB 1 Dr.Junaidi, S.P, M.P di Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Selasa (24/10/2023).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Bupati H.Edimin melaksanakan silaturahmi ini mengatakan kepada pimpinan perusahaan PT Perkebunan Nusantara III Persero apabila ada karyawan yang ingin mengurus KTP tidak harus datang ke kantor Disdukcapil Labuhanbatu Selatan.

“Kalo ada karyawan bapak yang ingin mengurus KTP tidak harus ke Disdukcapil, ada 10 orang yang ingin membuat KTP lapor saja ke Kantor Disdukcapil mereka akan datang untuk membuat KTP” ucap Bupati

Pembuatan KTP jemput bola ini berlaku kesemua masyarakat di Labuhanbatu Selatan. Tidak hanya KTP, mengurus KK, AKTE, dan lainya Disdukcapil akan jemput bola bukan menunggu bola”, lanjutnya.

General Manager Perusahaan PT Perkebunan Nusantara III Persero DLAB I Dr.Junaidi,S.P.M.P menyampaikan , ” Siap mendukung program-program Bupati H. Edimin untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat.

Terima kasih atas kunjungan Silaturahmin Bupati Labusel H.Edimin ke Kantor PT.Perkebunan Nusantara III, dengan kunjungan ini agar berkolaborasi dan mendukung program Kerja Pemkab Labuhanbatu Selatan, khususnya di bidang Perkebunan Kelapa Sawit, tutup Dr.Junaidi.

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Ketahan Pangan dan Pertanian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan.(A.S)

Editor : Muklas

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: