Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Polres Labuhanbatu Selatan Melakukan Razia Narkoba di 3 Titik Perbatasan

Polres Labuhanbatu Selatan Melakukan Razia Narkoba di 3 Titik Perbatasan

Polres Labuhanbatu Selatan Melakukan Razia Narkoba di 3 Titik Perbatasan,Rohil,PsP,Labuhanbatu.

Labusel,LENSA NEWS

Kepala Kepolisian Resor Labuhan Selatan (Polres Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak SH, MH, telah melaksanakan Operasi razia Narkoba di tiga titik perbatasan wilayah. Razia ini dilaksanakan di wilayah Polsek Torgamba yang berbatasan dengan Rokan Hilir (Rohil), Polsek Sei Kanan yang berbatasan dengan Kabupaten Tapanuli Selatan, dan Polsek Kampung Rakyat yang berbatasan dengan Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan razia Narkoba ini didukung oleh dua orang petugas dari TNI Subdenpom Cikampak,Dinas Perhubungan lima orang dan Tiga Orang petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Selain itu, beberapa awak media juga turut serta dalam operasi ini.

Operasi ini dilakukan pada malam hari di wilayah Torgamba, tepatnya di simpang pos perkebunan Sei Baluhur, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Razia dimulai pukul 22.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 00.00 WIB dini hari pada tanggal 21Oktober 2023.

Kapolres men jelaskan kegiatan razia narkoba ini akan rutin dilaksanakan dan akan dievaluasi secara berkala. Hal ini sesuai dengan instruksi Kapolda Sumatera Utara untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah Sumatera Utara, khususnya di wilayah hukum Polres Labusel.

Kapolres dan Kapolsek beserta jajarannya turun langsung di perbatasan antara Labusel dan Riau yang dianggap sebagai titik rawan masuknya barang haram, yaitu narkoba. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan Roda 4 maupun roda 2 yang masuk ke wilayah Labusel maupun keluar dari perbatasan.(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: