Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 16th May 2024

Bupati Labusel H.Edimin:Meski Tidak Memiliki BPJS Minta RSUD Kotapinang Layani Masyarakat Berobat

Bupati Labusel H.Edimin:Meski Tidak Memiliki BPJS Minta RSUD Kotapinang Layani Masyarakat Berobat

H Edimin Bupati Labuhanbatu Selatan, saat menegaskan ke dokter RSUD Kotapinang agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang ingin berobat.

Labusel,LENSA NEWS

Labuhanbatu Selatan H.Edimin menegaskan pentingnya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang ingin berobat. Melalui video yang diunggah 3 hari lalu di akun Facebook miliknya, Edimin mengingatkan para dokter di RSUD Kotapinang untuk menyambut pasien dengan senyum dan memberikan pelayanan yang ramah.

“Saya tidak mau mendengar ya ada pelayanan di rumah sakit sini yang mengatakan dokternya kejam, dokternya tukang marah. Saya berharap kalau masyarakat datang berobat itu sambut senyum, tanyakan sakit apa pak, ibu dengan ramah,” ujarnya.

Terutama di IGD, Edimin meminta petugas agar tetap melayani masyarakat Labuhanbatu Selatan meskipun tak memiliki kartu BPJS Kesehatan.

“Jangan datang berobat tanya ada BPJS, tidak pakai BPJS tidak pakai KTP layani dulu, diobati dulu, berikat pelayanan yang terbaik,” sebutnya.

Saat dikonfirmasi “Lesa News” pada Rabu (24/4/2024), Bupati H Edimin membenarkan hal itu. Menurutnya, kesehatan adalah salah satu program prioritas utama, sehingga harus terus ditekankan.

“Petugas kesehatan di seluruh tingkatan harus selalu ingat itu. Masyarakat atau pasien harus dilayani dengan baik. Berikan mereka pelayanan yang prima dan terbaik. Terkhusus masyarakat Labuhanbatu Selatan, apabila berobat tak harus memakai BPJS melainkan cukup dengan membawa KTP dan itu kita utamakan,” jelasnya.(Red/MW)

Penulis : Muklas Wartam

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: