Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

Kapolda Sumut Dalam Peletakan Batu Pertama Rumdis Perwira Polres Labusel

Kapolda Sumut Dalam Peletakan Batu Pertama Rumdis Perwira Polres Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH.Sik.MSi didamping Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak SH.MH dan Bupati H Edimin beserta Wakil H Ahmad Padli Tanjung SAg serta Kajari Bayu Setyo Pratomo SH.MH dampingi Kapolda lakukan peletakan batu pertama pembagunan dua belas unit rumah dinas perwira Jalinsum Desa Hadundung Kamis (25/04/2024)

Dalam sambutan Bupati, Edimin hanya meminta kepada Kapolda agar Kantor unit pembuatan SIM ada di Polres Labusel, serta penambahan personil Polisi Wanita (Polwan)

Alangkah sayangnya gedung Mako Polres yang megah dengan siteplen unik hanya dihuni satu personil Polwan,ungkap Edimin.
Kapolda pak Agung yang sering disapa masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintahan yang dipimpin H.Edimin yang andil mensejahterakan anggota sayabersusah paya membantu penyediaan lahan 5.3 Hektare untuk pembangunan Mako Polres Labusel.

Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di lokasi Desa Hadundung 5,3 hektar pembagunan Mako Polres Labusel dan dua belas Rumdis perwira.

Saat ini dua belas rumah dinas diantaranya dua rumah dinas perwira yang terlebih dahulu dibangun, kata Bupati tadi selesai dibulan Agustus ini, terimaksih pak Bupati, ungkap Kapolda

Insyah Allah unit pelayan SIM akan segera kita laksanakan di Polres labusel dan personil Polwan kita turunkan sebanyak lima belas personil, menjawab permintaan Bupati tadi, dan semua pembicaraan kita hari ini didengar deputi-deputi petinggi Poldasu yang sengaja saya bawak, tera Agung.

“Kalau deputi Polda saya tidak mendengar dan mengabulkan permintaan Bupati, mereka akan tau sendiri apa sangsinya”

Memang cukup melelahkan menuju Labusel untuk menghilangkan kejenuhan didalam mobil, saya mengemudi sendiri mobil dinas saya dari Kabupaten Asahan sampe Kabupaten Labuhanbatu

Saya pikir sudah sampe ditujuan saat tiba berhenti di hotel di Labuhanbatu, eh rupanya hanya istirahat sejenak dan lanjut satu jam setengah lagi mendapat wilayah kepemimpinan H Edimin, cerita Kapolda

Namun saya bangga dan senang sesampainya di Labusel, semua kelelahan dibadan terobati dengan sambutan Bupati serta Kapolres, terimakasih bang Edimin dan Pak Maringan sapa bintang dua penuh keakraban.

Sejak masuk saya memperhatikan lokasi ditanah seluas 5,3 hektare tempat lokasi pembagunan Mako Polres Labusel cukup strategis, didepan Mako Polres gedung DPRD berdekatan dengan Rumdis Wakil Bupati dan Kantor Statistik serta banyak lagi kantor-kantor yang akan dibagun, luar biasa perencanaan lokasi ini, ungkap Agung.

“Dari tujuh Polres yang saya kunjungi, untuk penanaman pohon yang saya minta, Labusel yang terbesar penanaman pohonya”

Tempat berbeda rumah dinas Bupati malam selepas mahgrib dilaksanakan temu ramah Kapolda dengan warga masyarakat Labusel.

Acara hening saat Kapolda bersama Bupati didampingi istri melantunkan dua tembang lagu-lagu kesayangnya kedua pemimpin tersebut.

Akhir acara temu ramah dilakukan bersalam-salaman kepada masyarakat serta para undangan yang hadir dirumah dinas Bupati.

Hadir dalam acara Bupati H.Edimin serta Wakil Bupati H Ahmad Padli Tanjung SAg, Ketua DPRD Ediy Parapat, Kapolres Maringan Simanjuntak SH.MH beserta Kasat Polres Labusel, Kajari Labusel Bayu Setyo Pratomo SH.MH, Ketua MUI H Maratamin Harahap, Sekda Hery Wahyudi, OPD, Lima Kapolsek yang ada diwilayah hukum Kabupaten Labusel, Ketua KBPPPolri Candra Siregar beserta anggotanya, Ketua Banser Khoirunas Harahap beserta anggotanya, Seluruh Mangeger Perkebunan yang ada dilabusel, Manger PLN Dimas S Wibowo.(Red/MW)

Penulis : Muklas Wartam

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: