Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 2nd March 2024

Diduga Oknum Scurity PMKS PT.SMA Teluk Panji Mencuri Electro Motor Limbah

Diduga Oknum Scurity PMKS PT.SMA Teluk Panji Mencuri Electro Motor Limbah

Labusel,LENSA NEWS

Sebuah Perusahaan PT.Supra Matra Abadi PMKS Teluk Panji berkecimpung dibidang Kelapa Sawit di Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dijarah Oknum satpam yang semestinya menjaga Aset perusahaan ditempat ia bekerja. diduga dalam aksinya, oknum satpam itu tidak sendiri. Ia dibantu komplotan teman lainnya.

Dilaporkan temanya kepada Pimpinan petugas Satpam yang masuk pagi harinya, pencurian Electro Motor senilai puluhan juta lebih tersebut berhasil diungkap oleh pihak kepolisian Polsek Kampung Rakyat.

Terkait hal tersebut, satu karyawan seorang Scurity bernama Tius Samosir disebuah perusahaan PT.SMA PMKS Teluk Panji itu ditangkap oleh personil SatReskrim Polsek Kampung Rakyat Tolan Labuhanbatu Selatan.

Tius Samosir adalah seorang Security PT Supra Matra Abadi Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) Teluk Panji sebuah perusahaan yang baru beberapa tahun saja ia bekerja di Perusahaan tersebut.

Oknum pencurian tersebut di duga tidak sendiri pelaku berkomplot dalam merancang kasus pencurian Electro Motor Pumpa Sirkulasi di areal limbah PMKS PT.SMA Teluk Panji,diduga bukan itu saja tapi Tius Samosir diduga mencuri yang lainya seperti Angkong,kawat mail Kuningan milik bengkel Listrik,Besi bekas dan Electro motor.

Latar belakang pelaku ini beragam, terdiri dari Satpam, PT.Supra Matra Abadi.Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT.SMA.Teluk Panji.

Sejak pertengahan November tahun 2023 “Tius Samosir” ini telah mencuri electro motor senilai puluhan juta rupiah lebih. jelas Kapolsek Kampung Rakyat AKP.O.R.Tambunan SH melalui Kanit Reskrim Iptu Khairul Siregar. Oknum Security tersebut belum jatuh Vonis masih dititipkan di Lapas kelas III Kotapinang karna belum P19 dan P21. [Tim]

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: