Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 25th June 2024

H.Panaluon Siregar Sah Di Lantik Jadi Ketua PC.PPM Labuhanbatu Selatan Periode 2023-2028

H.Panaluon Siregar Sah Di Lantik Jadi Ketua PC.PPM Labuhanbatu Selatan Periode 2023-2028

Labusel,LENSA NEWS

PC-PPM Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang di Ketuai H.Panaluon Siregar sah di lantik oleh PD PPM Provinsi Sumatera Utara dan di saksikan langsung oleh Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Wakil Bupati Ustd.H.Ahmad Fadli Tanjung S.Ag, Dandim 0209 LB yang di wakili oleh Kasdim Indra Gunawan, Kapolres Labuhanbatu Selatan yang di wakili Kasat Samapta AKP Zulkifli serta seluruh tamu undangan pada sabtu,( 23/12/23 ) bertempat di lantai II Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya ( SBBK ) Pendopo Kotapinang sekira pukul 10:10 Wib hingga selesai.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembukaan oleh Edi Pane , tari Persembahan yang dibawakan oleh sanggar tari dibawah binaan PC PPM Labusel dilanjut laporan pengendali acara oleh Dayat Nasution seterusnya laporan ketua panitia Pelantikan PC PPM Labusel masa bhakti 2023 / 2028 oleh Syahmuliyadi Harahap.

Upacara Nasional ;
1.Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya
2. Mengheningkan Cipta Oleh Kasdim 02/09 LB
3. Pembacaan Sumpah Prasetya PPM
4. Menyanyikan Hymne PPM

Dilanjutkn pembacaan SK PC PPM Labusel oleh Ir.Neil Aldrinsyah selaku Sekjen PD PPM Provinsi Sumatera Utara usai pembacaan SK dan proses Pelantikan di lanjut pembaretan dan pemberian tanda pangkat serta penyerahaan tongkat Komando oleh H.Arcis dan di tutup penyerahaan Bendera Pataka oleh H.Fatahunnur Ritonga yang diterima langsung Ketua PC PPM terpilih H.Panaluon Siregar.

Apakah Saudara siap mengibarkan Bendera PPM di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini “

Tanpa di komando dan secara serempak seluruh jajaran dan Ketua PC-PPM yang baru di lantik menjawab ” SIAP !!!! “

Usai bendera Pataka di serahkan , proses pelantikan PC PPM Labusel yang di Ketuai H.Panaluon Siregar selesai dan di lanjutkan dengan sambutan perdana oleh Ketua terpilih H.Panaluon Siregar .

” Pelantikan PC PPM Labusel ini mengangkat tema ” Dengan Semangat Tanhana Dharma Mangrwa” Kita Wujudkan PPM Bersatu Dalam Mendukung Pemilu 2024 Yang Aman ” Tegas H.Panaluon Siregar.

” Dengan dilantikanya kita pada hari ini , maka PC PPM Labusel dapat mengembangkan nilai – nilai patriotisme , idealisme dan solidaritas guna meneruskan cita-cita LVRI dalam mengisi kemerdekaan dengan berkiprah dalam pembangunan Nasional , ikut bertanggung jawab dalam upaya pertahanan dan kemanan Nasional ( HAMKAMNAS ) serta berjiwa dinamis , kreatif dan berwatak kesatria sebagai wujud komitmen memajukan kehidupan Bangsa di segala bidang ” .

Diakhir sambutanya Ketua PC PPM Labusel H.Panaluon Siregar memperkenalkan Ketua , Sekretaris dan Bendahara Pimpinan Anak Cabang dari 5 Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan kepada Bupati , Dandim , Kapolres dan seluruh tamu undangan yang berhadir .

Tampak sambutan meriah dari semua tamu undangan usai H.Panaluon Siregar menutup sambutanya.acara tersebut ditutup dengan Do’a oleh Negos Siregar.(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: