Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Wednesday 28th February 2024

Diminta Warga Evacuasi Bangkai Mobil Yang Bersemayam Di Dekat SPBU Pinang Awan

Diminta Warga Evacuasi Bangkai Mobil Yang Bersemayam Di Dekat SPBU Pinang Awan

Labusel,LENSA NEWS

R.Siregar dan J.Migianto warga Pinang Awan kepada Kabiro media Online “Lensa News” meminta Instansi yang terkait mengevacuasi bangakai mobil Tangki yang bersemayam di badan jalan dekat SPBU Pinang Awan pasalnya sering terjadi kecelakaan lalulintas di daerah tersebut.

Karna sempitnya jalan dan mobil melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba berpapasan dengan mobil lain berlawanan arah dengan kondisi demikian terjadilah Off Control yang menyebabkan terjadinya kecelakaan seketika.

Jadi pemandangan tidak sedap dipandang mata menyempitnya bahu jalan dengan berbarisnya mobil Tangki yang bersemayam dibadan jalan.

Sangat mengganggu orang berlalulintas terlebih suasana Nataru tahun 2024 ini jangan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Pinta warga Instansi yang terkait Kasatlantas Polres Labuhanbatu Selatan AKP.Erwin Gultom juga Kapolsek Torgamba AKP.Ilham Lubis SH.segera.mengevacuasi bangkai mobil Tangki tersebut.

Jangan menunggu banyak korban kecelakaan terjadi baru bangaki mobil Tangki bekas yang bersemayam di pinggiran jalan dekat SPBU Pinang Awan baru di Evacuasi[Tim]

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: