Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 16th May 2022

Imigrasi Kelas II TPI Dumai Lakukan Peninjauan Lapangan dan Evaluasi

Imigrasi Kelas II TPI Dumai Lakukan Peninjauan Lapangan dan Evaluasi

DUMAI, LENSA NEWS

Peninjauan Lapangan dan Evaluasi Pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Oleh Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jum’at (05/11) Pukul 08.30 WIB, bertempat di ruang Kantor Imigrasi.

Tindak lanjut Peninjauan Lapangan dan Evaluasi Pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai dalam rangka usulan dan rekomendasi peningkatan kelas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai menjadi Kelas I, tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB).

Asisten Deputi Asesmen dan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Kelembagaan dan Tata Laksana Politik, Hukum, dan Keamanan dan Pemerintah Daerah Nanik Murwati, SE, M.A., dengan didampingi staf lainnya melakukan peninjauan secara langsung Ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai yang disambut oleh Rudi Hartono, SH.,M.Si selaku Kepala Divisi Administrasi.

Muhammad Gustur Mudi Kepala Sub Bidang Inteldakim Kantor Wilayah Hukum dan HAM Riau dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting, S.H. M.Hum beserta pejabat struktural lainnya.

Rejeki Putra Ginting, S.H. M.Hum menyampaikan, pelayanan untuk WNI dalam hal untuk membuat paspor pada peningkatan volume kerja di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai guna memaksimalkan efektivitas pengawasan dan pelayanan keimigrasian.

“Dalam hal pelayanan untuk WNI antusias masyarakat yang tinggi dalam hal membuat paspor di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai, yang berimbas pada peningkatan volume kerja di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai untuk itu tentunya dibutuhkan restrukturisasi organisasi guna memaksimalkan efektivitas pengawasan dan pelayanan keimigrasian”, Ucap Kakan Ginting.

Kemudian kegiatan ini ditutup dengan kunjungan Peninjauan ke TPI, Pelaksanaan kegiatan ini diadakan dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: