Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 18th July 2024

Kapolda Sumut Irjen.Pol.Agung Setya Imam : Mohon Dukungan Dari Rekan Jurnalis

Kapolda Sumut Irjen.Pol.Agung Setya Imam : Mohon Dukungan Dari Rekan Jurnalis

Medan,LENSA NEWS

Irjen. Pol. Agung Setya Imam Efendi meminta dukungan DPD Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Sumatera Utara dan Forkom Warkop untuk menjalankan tugasnya memimpin Polda Sumatera Utara.

“Mohon doa dari kawan-kawan semoga saya bisa menjalankan tugas saya di Sumatera Utara dengan baik”.kata Kapolda Sumut dalam pembicaraannya melalui WhatsApp dengan Ketua PJS Sumut yang juga Ketua Forkop Warkop, Jhon Daniel Damanik SH, Kamis (20/7/2023).

Irjen. Pol. Agung Setya Imam berharap hubungan Polda Sumut dengan para jurnalis yang selama ini telah terbina akan semakin solid dalam mendukung kerja-kerja kepolisian.

Ia juga meminta masukan dan kritikan dari media dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif.

“Dengan dukungan dari kawan-kawan jurnalis tentu akan semakin menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif apalagi menjelang pesta demokrasi tahun depan,” ujarnya lagi.

Irjen.Pol.Agung Setya Imam juga mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara.

Sementara Jhon Daniel Damanik SH mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumatera Utara. Dikatakannya Sumatera Utara memiliki karakteristik tersendiri sehingga diperlukan pemimpin yang bisa beradaptasi.

“Kita memberikan dukungan pada Kapolda yang baru untuk menjaga Sumatera Utara tetap aman,” katanya.

Ia berharap Irjen.Pol.Agung Setya Imam bergerak cepat merespon kasus-kasus begal yang belakangan ini meresahkan masyarakat.
“Dengan pengalaman yang dimiliki, kita yakin Irjen.Pol.Agung Setya Imam akan mampu menjaga situasi di Sumatera Utara,” tambahnya.

Ia juga mengajak rekan-rekan jurnalis untuk mendukung kinerja kepolisian dalam memberantas kejahatan.

“Dengan situasi yang aman tentu saja roda ekonomi akan berputar,” ucap wartawan senior Sumut ini.

Seperti diketahui Kapolri Jenderal. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si resmi melantik Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi sebagai Kapolda Sumut menggantikan Irjen.Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak M.Si pada Jumat tanggal 14/7/2023 pekan lalu. Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak M.Si kini menduduki jabatan baru sebagai Pati Kalemdiklat Polri.

(Tim)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: