Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

Kapolres Labuhanbatu Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kapolres Labuhanbatu Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Teks gambar: Kapolres Labuhanbatu AKBP B Malau dan Anggota beserta Pimpinan Jemaat GMI Aek Kanopan foto bersama usai melaksanakan ibadah kebaktian di ruang GMI Aek Kanopan.

Aek Kanopan, LensaNews

Kapolres Labuhanbatu AKBP B Malau beserta jajarannya pada Minggu (28/1) hadiri ibadah kebaktian Minggu di Gereja Methodis Indonesia (GMI) Jl Pembangunan Aek Kanopan. Sebelum acara ibadah tampak Kapolres AKBP B Malau di dampingi Kapolsek Kualuh Hulu AKP Silalahi, Wakapolsek Iptu Sirait beserta beberapa Anggota Polri yang bertugas di Polsek Kualuh Hulu dengan mengenakan seragam Polri lebih dulu memasuki ruangan GMI Aek Kanopan untuk ikut serta beribadah dengan anggota jemaat GMI Aek Kanopan yang berjumlah ratusan orang. Saat ibadah berlangsung tak luput Kapolres AKBP B Malau mengambil peran saat ibadah dengan menyumbangkan sebuah lagu pujian rohani yang di iringi alat musik keyboard.

Kemudian sebelum penyampaian kotbah pimpinan jemaat Pdt Thomson Sianipar S.Th memberi salam “Selamat datang kepada rombongan Kapolres Labuhanbatu dan Kapolsek Kualuh Hulu beserta rombongan dan mengucapkan Terimakasih atas kedatangan dan kehadiran rombongan Kapolres dan Kapolsek Kualuh Hulu yang ikut serta bersama dengan jemaat GMI Aek Kanopan untuk beribadah dan kiranya Tuhan selalu menyertai Kapolres, Kapolsek dan rombongan dalam setiap menjalankan tugas ujar Pimpinan Jemaat.

Usai siraman rohani melalui kotbah yang disampaikan Pdt Thomson Sianipar S.Th, Kapolres AKBP B Malau memperkenalkan diri kepada seluruh jemaat serta menyampaikan tujuan ikut serta dengan jemaat untuk beribadah pada Minggu (28/1).

Sekilas dalam perkenalannya kepada jemaat Kapolres yang lahir di Medan pada tahun 1978 dan lulus dari Akpol tahun 2004. Usai menyelesaikan pendidikan dari Akpol, Kapolres ditempatkan dan bertugas di Papua dibawah Korps Brimob.Selama menjadi anggota Polri Kapolres ini lebih banyak bertugas di Korps Brimob, hinggapun saat pertama sekali bertugas di Poldasu masih berkecimpung di Korps Brimob dan terakhir menjadi Kapolres Labuhanbatu sejak Desember 2023.

Dalam arahan dan bimbingan Kapolres dihadapan jemaat GMI Aek Kanopan mengajak ” Agar masyarakat khususnya jemaat GMI Aek Kanopan agar selalu menjaga Kamtibmas terkhusus jelang Pemilu 14 Pebruari 2024 dan sesudah Pemilu 2024″ serta Kapolres mengajak jemaat agar tetap menghargai pilihan seseorang dan menjalankan peraturan Pemilu ” Jangan langsung di viralkan jika ada kesalahan dan kekurangan seseorang maupun itu anggota Polri yang sebaiknya terlebih dahulu di laporkan kepada yang berwenang dan jika itupun anggota Polri dilaporkan kepada atasannya ” yang diwarnai senyuman dari anggota jemaat.

Di akhir kata sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pimpinan jemaat dan seluruh anggota jemaat yang telah mendukung kinerja Polri khususnya di Aek Kanopan dan karena Indikator Kapolres dan Kapolsek itu saat ini adalah Kamtibmas.(MS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: