Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 24th June 2024

Kapolres Labuhanbatu Selatan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba Tahun 2023

Kapolres Labuhanbatu Selatan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba Tahun 2023

Operasi Patuh Toba 2023 Polres Labuhanbatu Selatan gelar Oprasi pasukan mulai hari, Senin (10/7/2023) selama 14 hari ke depan yang dimulai dari tgl 10 Juli s/d 23 Juli 2023.

Labusel,LENSA NEWS

Apel gelar pasukan dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H di Lapangan Kantor Bupati Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan apel tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H membacakan amanat dari Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si.

Point-point yang penting dalam amanat tersebut Penggelaran Operasi Patuh Toba-2023 “Pelaksanaan apel gelar pasukan operasi patuh toba 2023 dilakukan secara serentak sebagai bentuk kesiapan personil dan sarana prasarana yang akan dilibatkan kepolisian Dishub dan juga TNI-AD pada operasi patuh toba 2023”

“Perlu kita sadari bahwa salah satu penyebab kecelakaan dijalan raya adalah pelanggaran terhadap rambu-rambu lalu lintas sehingga upaya menanamkan budaya keselamatan dan disiplin berlalu lintas dijalan raya merupakan hal yang sangat penting kita lakukan dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas guna menekan angka kecelakaan berlalu lintas”

“Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2023 diwilayah provinsi sumatera utara bertujuan untuk

Menurunkan angka pelanggaran lalu lintas menurunkan jumlah kejadian kecelakaan dalam berlalu lintas dan potensi fatalitas kecelakaan berlalu lintas.

Meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas”.

( Muklas )

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: