Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 30th September 2023

Kapolres Labusel Beserta Jajaranya Hadiri Rembuk Stunting Aksi 3 Kabupaten Labusel

Kapolres Labusel Beserta Jajaranya Hadiri Rembuk Stunting Aksi 3 Kabupaten Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH menghadiri Rembuk Stunting Aksi 3 Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan di Aula lantai 1 Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (11/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, mewakili Kejari Labuhanbatu Selatan Ali Wardana Pasaribu SH.MH, ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ny. Hatna Darni Edimin, mewakili Kemenag Labuhanbatu Selatan, Kabag SDM Polres Labuhanbatu Selatan Kompol Edward Tobing SH.MH, Camat se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pimpinan OPD, para Pj. Kepala Desa se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, perwakilan dari Puskesmas se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, undangan lainnya.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag mengatakan bahwa acara ini jangan hanya dijadikan sebagai simbolis saja.

“Kita sudah membuat program perencanaan, pendanaan dan segala sesuatunya agar semua dapat terlaksana.

Marilah kita saling dukung dalam menuntaskan masalah Stunting ini agar Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat terlepas dari Stunting minimal kita dapat menurunkan angka pertumbuhan Stunting”.ujar Wakil Bupati.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH.

“Kami dari pihak Kepolisian dan Bhayangkari juga sangat mendukung program penanganan Stunting yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Kami juga bersedia apabila dibutuhkan untuk menjadi Bapak Asuh sehingga masyarakat dapat lebih terbantu dalam hal mengurangi angka pertumbuhan Stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pihak Polres Labuhanbatu Selatan siap membantu Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk menjalankan semua program pengendalian dan penanganan Stunting.

Mari kita sama-sama bekerja sama bekerjasama dalam mengatasi Stunting tersebut”.sebut Kapolres AKBP Catur Sungkowo SH.MH.

Rembuk Stunting Aksi 3 tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag yang juga sebagai ketua Penanganan Stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan penandatanganan komitmen bersama Fakta Integritas.(M)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: