Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 24th June 2024

Kapolres Labusel Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam Yang Dilaksanakan Pemkab Labusel

Kapolres Labusel Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam Yang Dilaksanakan Pemkab Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. CATUR SUNGKOWO SH.,MH, menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah sekaligus memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Aula lantai 1 Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (01/08/2023).

Hadir dalam peringatan Tahun Baru Islam tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungowo SH.,MH, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Sekdakab Labuhanbatu Selatan H.Heri Wahyudi Marpaung S.STP.M.AP, Mewakili Kejari Labuhanbatu Selatan Ali Wardansyah Pasaribu SH, Danramil 11/Kota Pinang Mayor.Inf.P.Sinaga SH, Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan H. Awaluddin Siregar S.Ag, Al-Ustadz Azizul S.Pdi, dari Rokan Hulu Riau sebagai Muballigh/Penceramah, para Asisten Bupati, para Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Kepala Cabang Bank Sumut Kota Pinang Alamsyah Dipanegara, pimpinan TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para ASN dan Honorer Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam tersebut diawali dengan pembacaan Al Qur’an dan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 100 orang.
Staf Ahli Bupati Drs. H.Abdul Manan Ritonga SE.M.AP, yang juga sebagai ketua Panitia Peringatan Tahun Baru Islam tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari kegiatan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

“Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah ini sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan hari ini adalah kegiatan Pemkab Labuhanbatu Selatan dan pendanaannya berasal dari APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2023,” ucap Drs. H.Abdul Manan Ritonga.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan mengatakan. “Dengan pemberian santunan kepada anak yatim kita berharap adanya kebaikan yang akan datang kepada Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ujar H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag.

Kapolres Labuhanbatu Selatan juga berharap agar peringatan tersebut bukan hanya sebagai simbolis saja.
“Akan tetapi jadikan momentum peringatan Tahun Baru Islam ini sebagai sarana Muhasabah diri untuk menjadi insan yang lebih baik lagi di tahun berikutnya. Semoga kita semua dapat mengambil pelajaran dari peringatan Tahun Baru Islam ini. Dan tetap jaga Kamtibmas dilingkungan kita agar kita semua dapat hidup rukun dan damai,” harap Kapolres AKBP. Catur Sungkowo SH.MH.

Acara peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah tersebut ditutup dengan Zikir dan Doa bersama.(M)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: