Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Kapolres Labusel Takjiah Kerumah Duka Purnawiran Polri Dan Upacara Pelepasan Jenazah di Kota Pinang

Kapolres Labusel Takjiah Kerumah Duka Purnawiran Polri Dan Upacara Pelepasan Jenazah di Kota Pinang

Labusel,LENSA NEWS

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama personil Polri, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH melayat dan bertakjiah kerumah duka Almarhum Aiptu (Purn) H.Irawadi di Kota Pinang Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara , Rabu (02/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum.

“Saya selaku Pimpinan Polres Labuhanbatu Selatan beserta jajaran turut merasakan duka yang dalam atas meninggalnya rekan kami Almarhum Aiptu (Purn) H.Irawadi.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengampuni segala dosa-dosanya dan diterima Amal Ibadahnya serta diberikan tempat yang terbaik buat Almarhum.

Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga dapat bersabar dalam menghadapi cobaan ini”.ucap Kapolres AKBP Catur Sungkowo SH.MH.

Sebagai personil Polri, Almarhum diberikan penghargaan dan penghormatan terakhir dengan dilaksanakannya upacara persemayaman dan penguburan dengan upacara tradisi Kedinasan Kepolisian.

Sebagai Inspektur upacara Wakapolsekta Kota Pinang AKP Ahyat SH.MH dan Komandan upacara Ipda Prancis Saragih SH.MH dari Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang.

Dalam amanatnya Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH. MH yang disampaikan oleh Inspektur upacara AKP Ahyat SH.MH mengatakan bahwa almarhum semasa bertugas adalah salah satu personil terbaik yang dimiliki Polri.

“Almarhum meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2023 sekira pukul 22.54 wib saat diperjalanan menuju rumah sakit di Medan dan terakhir bertugas sebagai Brigadir Polsek Kampung Rakyat Polres Labuhanbatu Selatan dan Almarhum adalah salah satu personil terbaik yang dimiliki Polri.

Untuk itu kami sangat merasa kehilangan dengan kepergian Almarhum.

Semoga jasa-jasa almarhum semasa bertugas dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi kami yang masih bertugas”.sebut AKP Ahyar SH.MH.

“Almarhum Aiptu (Purn) H. Irawadi meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Semoga keluarga dapat tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

Sekali lagi kami mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Aiptu (Purn) H. Irawadi”.sambung AKP Ahyat SH.MH.

Setelah upacara persemayaman dilaksanakan, dilanjutkan dengan penguburan yang juga dilaksanakan dengan upacara Tradisi Kedinasan Kepolisian dengan berbagai rangkaian acara serta pelaksanaan tembakan salfo sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum Aiptu.(Purn.).H.Irawadi yang dilanjutkan dengan acara penguburan sebagaimana biasa.(M)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: