Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

Kapolres Labusel Takjiah Dirumah Duka Almarhum Ir. H.Hefrin Harahap

Kapolres Labusel Takjiah Dirumah Duka Almarhum Ir. H.Hefrin Harahap

Labusel,LENSA NEWS

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH melayat dan bertakjiah dirumah duka Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Fraksi PKP Almarhum Ir. H.Hefrin Harahap yang berada di Kala Pane Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (03/08/2023).

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungowo SH.MH datang bersama Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol.Bambang G Hutabarat SH. MH dan Kabag.Ops.Polres Labuhanbatu Selatan AKP Abdul Rahman SH mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Ir. H. Hefrin Harahap yang meninggal pada hari Kamis Tanggal 3 Agustus 2023 sekira pukul 05.00 wib di Rumah Sakit Colombia Medan.

“Kami dari Pimpinan Polres Labuhanbatu Selatan dan segenap jajaran mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Ir. H.Hefrin Harahap.

Semoga Almarhum dalam keadaan Husnul Khotimah dan diberi ampunan atas dosa dan khilafnya serta diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Dan kami mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini”.ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan Takjiah dan melayat tersebut adalah bagian dari rasa kepedulian dan kekeluargaan yang ditunjukkan Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH sebagai pimpinan Polres Labuhanbatu Selatan yang mana salah satu keluarga dari Almarhum Ir. H. Hefrin Harahap juga adalah personil Polres Labuhanbatu Selatan.(M)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: