Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 18th May 2024

Kapolres Labusel Hadiri Upacara Hari Pahlawan Ke 78 Di Lingkungan Pemkab Labusel

Kapolres Labusel Hadiri Upacara Hari Pahlawan Ke 78 Di Lingkungan Pemkab Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak S.H.,MH., menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78 dihalaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, jalan lintas Sumatera Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (10/11/23).

Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak S.H.,M.H., Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Mewakili Kejari Labuhanbatu Selatan Ali Wardana Pasaribu S.H., Pabung Kodim 0209/LB Mayor CZI P.H Purba S.H., Ketua Pengadilan Agama (PA) Kelas I B Baginda S.Ag.,M.H., Mewakili Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat Supriono S.H.,M.H., Danramil 11/Kotapinang Mayor INF Parlindungan Sinaga S.H., Dansub Denpom Cikampak Kapten CPM T Sijabat S.H.,Perwakilan PT Jasaraharja Kotapinang Septian Jonathan Siregar, Kasubag TU Kemenag Labuhanbatu Selatan Purnawarman S.Ag.,MM., PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Asisten dan Staff Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Pimpinan Cabang Bank Sumut Kotapinang ALamsyah Dipanegara, para peserta dari berbagai elemen dan organisasi.

Dalam amanat Menteri Sosial Republik Indonesia yang disampaikan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung S.Ag., mengatakan bahwa peringatan Hari Pahlawan ke 78 berthema, “Pahlawanku Inspirasiku”. “Dengan Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.

Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata.

ini lah tantangan yang sesungguhnya bagi penerus bangsa untuk mengelola kekayaan dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara”.ujar Wakil Bupati.

Kapolres Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat Hari Pahlawan.
“Selamat Hari Pahlawan ke 78.Mari kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Mari bersama-sama membangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang diharapkan akan mendorong Indonesia menjadi negara yang semakin maju dan sejahtera”.ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak S.H.,M.H. (Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: