Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 25th June 2024

Pj Gubsu Pengganti Edy Rahmayadi: Hassanudin

Pj Gubsu Pengganti Edy Rahmayadi: Hassanudin

Jakarta,LENSA NEWS

Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut sudah memutuskan sejumlah nama yang akan mengisi posisi Pejabat (Pj) Gubernur untuk sejumlah daerah di Indonesia. Pj Gubernur yang sudah ditunjuk itu untuk wilayah Jawa Barat hingga Sumatera Utara.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lensa News, Jumat (1/9/2023), nama Pj Gubernur sudah diputuskan Jokowi dalam rapat Tim Penilai Akhir (TPA). Total sepuluh nama Pj Gubernur yang sudah diputuskan.

Bey Triadi Machmudin ditunjuk menjadi Pj Gubernur Jawa Barat, sedangkan Nana Sudjana ditunjuk menjadi Pj Gubernur Jawa Tengah.

Bey Machmudin merupakan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden. Sedangkan Nana Sudjana sebelumnya pernah menjabat sebagai Inspektur utama Setjen DPR RI

Selain Bey dan Nana, nama lain yang ditunjuk sebagai Pj Gubernur yaitu Hassanudin dan Sang Made Mahendra Jaya. Hassanudin ditunjuk menjadi Pj Gubernur Sumut dan Mahendra menjadi Pj Gubernur Bali.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin juga mengonfirmasi nama-nama tersebut. Ngabalin mengatakan rapat digelar pada Kamis kemarin.

Sumber : Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: