Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 25th June 2024

Polres Labusel Lakukan Pengecekan Dan Sortir Logistik Segel Di Gudang KPU Labusel

Polres Labusel Lakukan Pengecekan Dan Sortir Logistik Segel Di Gudang KPU Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Polres Labuhanbatu Selatan melakukan kegiatan pengecekan dan sortir logistik segel plastik pengganti gembok digudang KPU Labuhanbatu Selatan yang berada di lingkungan Bedagai Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jum’at (24/11/2023).

Melaksanakan Kegiatan Pojok Pemilu Bersama PPK Kecamatan
Yang turut serta melakukan pengecekan dari Polres Labuhanbatu Selatan Kanit 1 Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan AIPTU I Situmorang, Anggota Kanit 1 Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan Brigadir Agus Priyanto, Kasubag Keuangan dan Logistik KPU Labuhanbatu Selatan Ariady Fitrah, S.E., Korsek Bawaslu Labuhanbatu Selatan Rahmat Sudayat, Staff Bawaslu Labuhanbatu Selatan Afrinal Tanjung.

Dari hasil pengecekan dan sortir logistik segel plastik pengganti gembok digudang KPU Labuhanbatu Selatan tidak ditemukan adanya segel yang rusak atau kurang, semua dalam keadaan baik.
“Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dengan segel plastik pengganti gembok oleh PT Locis Segel Indonesia setelah dilakukan pengecekan semua dalam keadaan baik dengan rincian 133 box isi 200 pcs, 1 box isi 50 pcs dengan jumlah 26650 pcs.

Adapun pekerja yang melakukan giat pengecekan atau sortir barang logistik segel pengganti gembok digudang KPU Labuhanbatu Selatan adalah dari pegawai honor KPU Labuhanbatu Selatan sebanyak 10 orang”. jelas AIPTU I Situmorang.(Mk)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: