Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

PT. PCR Salurkan Bantuan Untuk Musholla An-Nur

PT. PCR Salurkan Bantuan Untuk Musholla An-Nur

Mandau, LENSA NEWS

PT Permata Citra Rangau (PT PCR) kembali menyalurkan bantuan ( program bulanan CSR ) kepada Musholla An-Nur Annur yang berada di Jalan Purnama, RT 005 RW 006, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, penyerahan itu berlangsung pada hari Senin (26/6/2023).

Di mana Bantuan itu berupa perlengkapan alat alat sholat serta tanki air yang di pungsi kan sebagai tempat Berwudhu masyarakat yang akan melaksanakan solat berjamaah di musholla An Nur Annur

Manager PMKS PT. PCR melalui Humas Sutrisno menyebutkan, bahwa bantuan CSR bulanan ini di salur kan kepada rumah ibadah dalam bentuk program dari perusahaan sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan area pabrik.

“Bantuan program CSR kepada rumah ibadah itu juga di lengkapi berupa alat sholat telekung, kain sarung dan juga tanki air untuk berwuduk.masyrakat yang akan melaksanakan solat berjamaah di musholla setempat kita berharap dengan ada nya bantuan tersebut dapat sekira nya dipergunakan sebaik-baiknya. untuk kepentingan bersama ungkapnya.

Juga tak lupa pula bapak humas saudara Sutrisno menghimbau semoga melalui program CSR ini,dapat menciptakan kerja sama yang baik serta tali silahturahmi terhadap masyarakat dan PMKS PT PCR dapat terjalin lebih baik lagi untuk kedepannya.

Di mana Pengurus Mushola An-Nur saat menerima bantuan dari pihak manajemen PMKS PT PCR merasa sangat bersyukur serta mengucapkan rasa terimakasih yang sangat dalam semoga ke depan nya PMKS PT PCR

semakin maju juga mencapai nilai produksi yang lebih meningkat kami mewakili dari masyarakat mendoakan.
(B.M. Sitorus)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: