Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 26th July 2024

PT Permata Citra Rangau Kurban Dua Ekor Sapi di Idul Adha 1444 H

PT Permata Citra Rangau Kurban Dua Ekor Sapi di Idul Adha 1444 H

Duri, LENSA NEWS

Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Permatan Citra Rangau yang terletak di kawasan Jalan Gajah Mada kilometer 3,5 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau, Duri Kabupaten Bengkalis, di hari raya Idul Adha 1444 hijiriah tahun 2023 masehi, jatuh pada Kamis (29/6) kurban dua ekor sapi.

Menurut Pimpinan PT Permata Citra Rangau, Muhammad Ali yang diteruskan Humas PT Permata Citra Rangau, Sutrisno mengatakan, di hari raya Idul Adha 1444 hijiriah tahun 2023 masehi ini, PT Permata Citra Rangau (PCR) kurban dua ekor sapi.

Untuk penyaluran hewan kurban, satu ekor disalurkan kepada musholla An Nur. Setelah selesai pemotongan hewan kurban nantinya dibagikan atau didistribusikan kepada masyarakat yang berada di kawasan Jalan Purnama Kelurahan Talang Mandi.

Sementara, penyaluran satu ekor hewan kurban lagi di Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Permata Citra Rangau (PCR) dan akan dibagikan kepada seluruh karyawan perusahaan, ujarnya Sutrisno.

Harapannya, dengan bantuan hewan kurban ini, masyarakat Jalan Purnama dan seluruh karyawan pabrik dapat bermanfaat dan terbantu serta merasakan indahnya hari raya Idul Adha 1444 hijiriah tahun 2023 masehi.

“Hari raya Idul Adha 1444 hijiriah, tidak hanya mengajarkan kita meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subahanahu Wa Taala. Tapi mengajarkan kita agar lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, terutama kepedulian kepada saudara kita yang kurang mampu,” jelasnya.

“Selamat hari raya Idul adha 1444 hijiriah tahun 2023 masehi. Semoga hari raya Idul Adha tahun ini lebiha baik dari tahun sebelumnya dan lebih baik lagi di tahun mendatang,” tambah Sutrisno.
(B.M. Sitorus?

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: