Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 15th June 2024

RSUD Kota Dumai Bangun Gedung Dilengkapi Teknologi Canggih

RSUD Kota Dumai Bangun Gedung Dilengkapi Teknologi Canggih

DUMAI, LENSA NEWS

Pemerintah Kota Dumai melalui RSUD terus berupaya tingkatkan pelayanan dimana ini juga sejalan dengan program Walikota Dumai H.Paisal yaitu Khidmat Kesehatan.

Perlu diketahui Khidmat Kesehatan ini merupakan program Walikota Dumai yang dimana masyarakat dapat berobat gratis di RSUD Kota Dumai, IGD gratis, Rawat Inap kelas III gratis serta ambulan untuk rujuk ke Pekanbaru juga gatis.

Direktur RSUD drg. Ridhonaldi dalam wawancaranya menyampaikan bahwa RSUD Kota Dumai sedang membangun Gedung OK atau Ruang Operasi dan Alhamdulillah sejauh ini belum ada kendala.

“RSUD Kota Dumai sedang membangun gedung OK atau Ruang Operasi dimana gedung OK ini akan dilengkapi dengan peralatan canggih dan modern untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Dumai,”kata drg. Ridho, Selasa,(18/01/2022).

Selanjutnya Ia juga menyampaikan bahwa RSUD Kota Dumai juga akan meningkatkan peralatan medis yang berguna meningkatkan produktifitas para tenaga medis.

“Untuk kondisi peralatan medis saat ini masih baik, tapi ada beberapa alat yang kerap digunakan dan akan di Kalibrasi ulang dan juga nantinya akan ada pembaruan untuk peralatan medis kita,”sebutnya lagi.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: