Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 17th June 2024

Sambil Menyelam Minum Air, Kantor Imigrasi Kota Dumai Gelar Open Turnamen Imigrasi Cup I Tahun 2022 dan Vaksinasi Massal

Sambil Menyelam Minum Air, Kantor Imigrasi Kota Dumai Gelar Open Turnamen Imigrasi Cup I Tahun 2022 dan Vaksinasi Massal

DUMAI, LENSA NEWS

Event Open Turnamen Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 yang akan berlangsung mulai tanggal 20-23 Januari 2022 di Lapangan Eks Wali Kota Dumai.

Sebanyak 24 klub dengan satu dari Sumatera Barat akan bertanding di Kota Dumai untuk memperebutkan total hadiah hingga Rp 50 juta.

Parizal Ham, SH selaku Ketua Panitia Open Turnamen Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 mengungkapkan, selain Kepala Kantor Imigrasi se Provinsi Riau, event Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 ini juga bakal dihadiri Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-72 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2022. Selain bertujuan penyebaran informasi keimigrasian langsung kepada masyarakat, kemudian mendukung program PSTI Dumai dan Pemko Dumai untuk membuat sepak takraw di Kota Dumai semakin maju dan juara,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kota Dumai, Rejeki Putra Ginting, SH, M.Hum berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak takraw handal.

“Saya optimis, pada pertandingan nanti banyak muncul talenta-talenta berbakat. Ini adalah cara kita Imigrasi Kota Dumai bekerja sama dengan PSTI Dumai dan Pemko Dumai untuk memajukan serta membangkitkan budaya lokal melalui sepak takraw,” imbuhnya.

Tambahnya, selama event berlangsung pihak penyelenggara berkerjasama dengan Polres Dumai menyiapkan tenda bagi masyarakat yang belum memperoleh vaksinasi Covid-19.

“Event ini ibarat pribahasa “sambil menyelam minum air”. Tidak hanya Turnamen Takraw, juga ada Vaksinasi Massal dari Polres Dumai untuk masyarakat Kota Dumai. Acara juga diwarnai dengan berbagai doorprize menarik. Ada sepeda, tv, kulkas dan lain-lain. Tentu untuk vaksin yang dilapangan nantinya. Tidak hanya itu, imigrasi juga menyiapkan doorprize bagi penonton yang bisa menjawab.

Sumber (diskominfo)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: