Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 27th July 2024

Rutan Dumai Gelar Monitoring dan Evaluasi Pembanguan Zona Integritas

Rutan Dumai Gelar Monitoring dan Evaluasi Pembanguan Zona Integritas

Dumai, LENSA NEWS

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Rapat ini dilakukan untuk memonitoring dan mengevaluasi hasil penilaian Desk Evaluasi dari Tim Penilai Internal (TPI) yang diikuti oleh Rutan Dumai beberapa Waktu lalu.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh ketua dan tim pokja zona integritas ini diadakan dalam rangka meninjau ulang capaian data dukung komponen pengungkit dalam proses membangun Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dari masing-masing pokja pada triwulan pertama berdasarkan Lembar Kerja Evaluasi (LKE).

Rapat ini dibuka oleh Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu. Karutan menyampaikan bahwa seluruh tim pokja harus saling berkoordinasi agar pemenuhan selanjutnya data dukung B06 bisa terpenuhi dengan baik.

“Diharapkan kegiatan monev yang dilaksanakan setiap 1 (satu) bulan sekali ini bisa memonitor pemenuhan data dukung dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan target Rutan Dumai dalam mencapai predikat WBK.” Ucap Karutan.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: