Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 11th August 2022

Sertijab Kapolsek Mandau Polres Bengkalis Di Warnai Penuh Keharuan “Selamat Bertugas Di Tempat Yang Baru AKP Jeliper L Toruan S.A.P”

Sertijab Kapolsek Mandau Polres Bengkalis Di Warnai Penuh Keharuan “Selamat Bertugas Di Tempat Yang Baru AKP Jeliper L Toruan S.A.P”

DURI, LENSA NEWS

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, SIK Pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Mandau yang lama AKP Jaliper Lumban Toruan, S.AP diganti dengan Kapolsek yang baru Kompol Indra Lukman Prabowo, SH, SIK bertempat di halaman Mapolsek Mandau, Sabtu (01/01/2022) sore.

Dalam sambutanya, Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan SIK menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar. Hal ini dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri.

“Ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama, selama menjabat sebagai Kapolsek Mandau atas semua dedikasi kinerja dan tanggung jawabnya selama ini disumbangsikan selama bertugas di Polres Bengkalis sungguh luar biasa dan semoga dengan jabatan yang diemban di tempat tugas yang baru mampu melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan peranannya masing – masing,” kata Kapolres Hendra.

Kepada pejabat yang baru kapolres bengkalis juga mengucapkan selamat bergabung di Polres Bengkalis.

“Selamat bertugas, harapannya agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru serta harus mempunyai inovasi dalam membangun kerja sama dengan masyarakat di lingkungan kerja yang baru,” harap Kapolres Bengkalis.

Upacara sertijab ini berakhir sekira pukul 17.10 WIB dan dilanjutkan acara pisah sambut. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, SIK, para kasat, Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika, SH, MH dan PJU dilingkungan Polres Bengkalis.

BM. Sitorus

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: