Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 17th June 2024

Tanoto Foundation Resmi Perpanjang MoU Dengan Pemko Dumai

Tanoto Foundation Resmi Perpanjang MoU Dengan Pemko Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota H Paisal, SKM., MARS., resmi perpanjang Kerjasama dan naskah Memorandum of Understanding (MoU) antara Tanoto Foundation dengan Pemerintah Kota Dumai, bertempat di Lantai 3 ruang rapat kantor Walikota, Senin (24/01/2022).

Dihadiri beberapa tim Tanoto Foundation dan pejabat dari Bappeda, Dinas Pendidikan, Staf Ahli Pemkot Dumai dan Kabag Kerjasama Pemkot Dumai,

Kerja sama antara Tanoto Foundation dan Pemerintah Kota Dumai resmi di perpanjang sampai dengan tahun 2024.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai Yusmanidar mengatakan, terimakasih untuk Tanoto Foundation yang telah membantu dan memajukan Pemko Dumai dalam bidang Pendidikan.

“Kami berterima kasih kapada Tanoto Foundation yang telah membantu di bidang pendidikan, untuk saat ini sudah masuk di 24 Sekolah, kami berharap bisa berkembang di seluruh sekolah yang ada di Kota Dumai membuat kemajuan yang sangat baik untuk Guru dan Siswa/i sekolah Dasar (SD)”.

Walikota Dumai juga apresisasi program Tanoto Foudation yang sangat baik untuk akses Guru ke murid sampai saat ini dan berharap kedepannya semakin baik dan berkembang di Indonesia terkhusus di kota Dumai.

“Saya berharap semoga kedepan nya bisa di maksimalkan untuk seluruh sekolah yang ada di kota dumai, dan selanjutnya kita akan mengevaluasi apa saja yang kurang dan akan di benahi”, Tutup Paisal.

(RHS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: