Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 18th June 2024

Walikota Dumai Hadiri Pembukaan Invitasi Bulutangkis Antar Klub se Kota Dumai

Walikota Dumai Hadiri Pembukaan Invitasi Bulutangkis Antar Klub se Kota Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghadiri pembukaan Invitasi Bulutangkis Antar Klub se Kota Dumai Piala Walikota Tahun 2021, bertempat di Gor Bulutangkis Olympia Jl. Tegalega, Minggu (7/11/2021).

Kegiatan yang ditaja oleh Persatuan Bulutangkis (PB) Cahaya Biru ini diikuti oleh 16 Klub se Kota Dumai untuk memperebutkan Piala Bergilir Walikota Dumai, piala tetap, medali, dan sejumlah uang tunai

M. Zahari, SH, MH selaku Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan Invitasi ini merupakan kali ke 6 yang ditaja PB. Cahaya Biru.

“Walau pelaksanaan Invitasi ini sempat tertunda ditahun 2020 karena pandemi Covid-19, alhamdulillah kegiatan ini dapat kembali kami laksanakan, tentunya tetap dengan mengedepankan prokes,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Panitia Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Dumai serta kepada pihak swasta yang turut mensupport kegiatan olahraga bulutangkis di Kota Dumai.

Walikota Dumai dalam sambutannya mengucapkan selamat datang, terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh club bulu tangkis se-Kota Dumai yang turut serta memeriahkan invitasi ini.

“Saya berharap kepada para atlit, manfaatkan moment ini sebaik-baiknya. Menang kalah bukanlah hal yang utama, yang terpenting dalam event ini adalah bagaimana para pemain mampu mendapatkan pengalaman berharga dan sangat berharga bagi kemajuan klub di masa mendatang,” ucapnya.

Tambahnya, kepada wasit dan inspektur pertandingan diharapkan bertindak adil dalam membuat keputusan dengan aturan permainan.

Turut hadir, Ketua Koni Kota Dumai, Ketua PBSI Kota Dumai, Klub Bulu Tangkis, para atlit, wasit, official pertandingan, hadirin tamu undangan yang berkesempatan hadir.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: