Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 30th April 2024

Semarak Pesta Panen Hadiah Utama Periode II Kantor Cabang BRI Labuhanbatu Selatan

Semarak Pesta Panen Hadiah Utama Periode II Kantor Cabang BRI Labuhanbatu Selatan

Panen hadiah Simpedes BRI Teluk Panji Periode II Labusel 2021/2022.

Labusel,LENSA NEWS

Semarak Pesta panen hadiah Simpedes Periode II kantor cabang BRI Labuhanbatu Selatan Rabu (27/7/22) di Desa Perkebunan Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat Labuhanbtu Selatan yang di laksanakan setiap satu semester kerja atau dua kali dalam pertahun.

Hadir pada acara pesta panen hadiah periode II ini,Kapolsek kampung rakyat AKP O.R.Tambunan,SH,Tengku Syah Amir Putra sekcam kampung rakyat,Ir.Wasington Sinaga GM perkebunan PT.Abdi Budi Mulia,Ali Sadikin Ritonga Babinsa desa perkebunan Teluk Panji,seluruh kepala unit BRI Se Labuhanbatu Selatan,juga para undangan dan nasabah bank BRI se – Labuhanbatu Selatan.

Kepala cabang BRI Kotapinang Andi Juang Parangin – angin.
Pada paparanya pada rangka kegiatan panen hadiah Simpedes periode II kantor cabang Kotapinang- 2021/2022, Rabu (27/7/22)

Pelaksanakan kegiatan di Sidodadi Teluk Panji kecamatan Kampung Rakyat, ” Di sini Perlu saya sampaikan Khususnya unit Teluk Panji simpanan Simpedes mencapai Rp.70 miliyar dan pinjaman nasabah mencapai Rp.63 miliyar saat ini paling tertinggi dari delapan unit yang ada di BRI cabang Kotapinang.
Lanjutnya,BRI cabang Kotapinang Labuhanbatu Selatan memiliki simpanan Simpedes mencapai Rp.890 miliyar serta pinjaman nasabah mencapai Rp.785 miliyar.periode 2022.

Pesta hadiah pesta Simpedes Periode II tahun kerja 2021/2022 dengan berbagai hadiah antara lain satu unit mobil Honda Mobilio sebagai hadiah utama.
Di laksanakanya pesta hadiah Simpedes Periode II ini bentuk keperdulian bank BRI kepada nasabah juga harapan kita agar masyarakat lebih gemar menabung sehingga dapat bermanfaat untuk hari tua.

Pesta panen Simpedes ini di adakan setiap per semester atau ( per enam bulan ),artinya satu tahun kerja laksanakan dua kali panen hadiah yang di berikan kepada nasabah yang memiliki simpanan tabungan dengan jenis tabunga Simpedes,harapan kami kepada seluruh masyarakat khususnya Labuhanbatu Selatan agar gemar menabung ( menyimpan ) uang di tabungan BRI Simpedes ” urainya.

Acara pembagian hadiah di awali dengan penyerahan ratusan hadiah door prizes juga lainya alat electronik kulkas,mesin cuci tv,sepeda juga sepeda motor yang di serahkan setelah melakukan pencabutan nomor dan keluar sebagai penerima hadiah Simpedes tersebut

Setelah di lakukan pengundian secara acak melalui media electronik hari yang bersamaan langsung di pimpin kepala cabang BRI Kotapinang Andi Juang Perangin – angin serta di saksikan perwakilan kantor dinas sosial provinsi Sumatera Utara,notaris,forkopimcam kecamatan kampung rakyat.

keluar sebagai penerima hadiah utama pesta panen Simpedes Periode II Sutrisno nasabah dari bank BRI unit Cikampak kecamatan Torgamba yang berdomisili di desa Asam Jawa kecamatan Torgamba.
Hal tersebut di benarkan oleh Kepala Unit BRI Cikampak B.Simatupang di ruang kerjanya Kamis (28)7/22)kepada media,dan beliau berharap agar lebih giat menabung demi masa depan dan keuangan yang dapat di koordinir.

Tahun depan harapan kita semoga nasabah bank BRI unit Cikampak lagi penerima hadiah utama lagi,oleh karenanya sekali lagi saya harapkan marilah kita menabung di bank BRI atau Simpedes BRI.
Acara ini juga di hibur berbagai penyayi lokal dan kabupaten serta atraksi tarian siswa/siswi anak dari SMAN 2 Kampung Rakyat Teluk Panji.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: