Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 23rd September 2021

Pengurus Perwakilan YPLP PGRI Kota Dumai Masa Jabatan 2020-2025 Resmi Dilantik

Pengurus Perwakilan YPLP PGRI Kota Dumai  Masa Jabatan 2020-2025 Resmi Dilantik

DUMAI,LensaNews
Pengurus Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Dumai masa jabatan 2020-2025 resmi dilantik Pengurus YPLP Riau. Pelantikan ini ini berlangsung khidmat, tertib dengan menerapkan protokol kesehatan. Pelantikan ini dilakukan di ruangan SMP PGRI (Kamis, 2/9/21) dibuka denga menyayikan lagu Indonesia Raya.

Hadir dalam pelantikan ini Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Hj.Yusmanidar, S.Sos., M.Si, Rombongan YPLP PGRI Provinsi Riau, Sekretaris Umum PGRI Provinsi Riau H.Sarifuddin, M.Pd, Lurah Jaya Mukti serta undangan dari MKKS SD/Sederakat, SMP/Sederajat, pengawas sekolah SMA/SMK dll.

Ketua panitia kegiatan pelantikan Ir.Iswanto ketika ditemui media mengatakan kegiatan pelantikan ini berkat kerjasama yang baik, serta penuh kekompakkan sesama pengurus sehingga berjalan dengan lancar.

” kegiatan pelantikan ini berkat kerjasama yang baik, serta kekompakkan sesama pengurus sehingga acara pelantikan ini berjalan baik” jelasnya.

Iswanto juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini.

“saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini” ucapnya singkat.

Selain itu ketua pengurus YPLP masa jabatan 2020-2025 yang Baru dilantik Drs.H.Sukaini, M.M menyampaikan dalam sambutannya perlu bersinergi dan bekerjasama untuk memajukan YPLP PGRI kota Dumai serta memantapkan solidaritas kepengurusan YPLP PGRI Kota Dumai,

“kita perlu bersinergi dan bekerjasama untuk memajukan YPLP PGRI kota Dumai serta memantapkan solidaritas kepengurusan YPLP PGRI Kota Dumai dan meminta dukungan terutama dinas pendidikan kota Dumai” terang Sukaini.

Selain itu ia menyampaikan akan melakukan pembinaan, mengajak bekerjasama serta memohon kepada seluruh pihak untuk kemajuan YPLP PGRI Kota Dumai.

“Kira akan melakukan pembinaan, mengajak bekerjasama serta memohon kepada seluruh pihak untuk kemajuan YPLP PGRI Kota Dumai” tutupnya singkat.

Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Dumai Hj.Yusmanidar S.Sos.M.Si turut memberikan kata sambutan singkat dengan mengucapkan rasa bangga karena kepungurusan YPLP 2020-2025 ada diantara pengurus pernah menjadi guru saya, dan siap mendukung program serta bekerjasama.

“saya mengucapkan rasa bangga karena kepungurusan YPLP 2020-2025 ada diantara pengurus pernah menjadi guru saya, Dan siap mendukung program serta bekerjasama” jelasnya.

Kegiatan pelantikan ini juga diisi dengan penandatangan pakta integritas yang disaksikan undangan yang hadir serta ditutup dengan doa yang dibawa langsung Drs.Auzar.M.Si dilanjutkan dengan makan bersama. (gun).

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: